Nama Bayi Kembar Sepasang Rafiq dan Raiqa

Bayi kembar sepasang

Nama Bayi Kembar Sepasang Rafiq dan Raiqa. Sekitar akhir bulan November 2017, Bapak Muh. Idris menghubungi kami. Beliau bercerita bahwa keluarganya baru saja dikaruniai dengan sepasang bayi kembar emas (bayi kembar sepasang laki laki dan perempuan) yang lahir tanggal 19 November 2017.

Baca: Nama Kembar Laki Laki Perempuan Raja dan Ratu

Senang sekali rasanya dikaruniai dengan 2 bayi langsung seperti ini. Apalagi pasangan Bapak Idris dan Ibu Nurhayati tidak melakukan program kehamilan bayi kembar sebelumnya. Jadi kehadiran sepasang bayi kembar ini adalah murni kekuasaan dari Allah SWT.

Keluarga Bapak Idris menghendaki dibuatkan nama bayi kembar yang bernuansa Islami namun tetap ada sentuhan nama dari Bahasa Sansekerta. Rangkaian nama bayi kembar terdiri dari 3 kata dimana nama ketiga atau nama terakhir menggunakan nama keluarga (Idris).



Berdasarkan kriteria nama yang Bapak Idris ajukan di atas, kami kemudian membuatkan 2 buah usulan nama bayi kembar untuk bayi laki-laki dan perempuannya. Alhamdulillah nama bayi yang kami usulkan langsung dapat diterima.

Pilihan nama bayi kembar yang dipilih oleh keluarga Bapak Idris dan Ibu Nurhayati adalah nama Rafiq Kaivandra Idris (Rafiq) untuk nama bayi laki-lakinya dan Raiqa Kamaniya Idris (Raiqa) untuk nama bayi perempuannya. Berikut ini arti selengkapnya ya dari kedua nama bayi kembarnya.

Bayi Kembar Rafiq dan Raiqa Beberapa Hari Setelah Lahir

Nama Bayi Laki-Laki

RAFIQ KAIVANDRA IDRIS

Arti per kata
Rafiq : Ramah (Islami)
Kaivandra : Tampan, jantan (Sansekerta)
Idris : Nama Ayah
Makna
Anak laki-laki keluarga Idris yang ramah, tampan jiwa raganya, jantan, kuat, kokoh, dan gagah berani.
Nama Panggilan
Rafiq.



Nama Bayi Perempuan

RAIQA KAMANIYA IDRIS 

Arti per kata
Raiqa : Bersih, suci, murni (Islami)
Kamaniya : Cantik (Sansekerta)
Idris : Nama Ayah
Makna
Anak perempuan keluarga Idris yang bersih, suci, terjaga dari dosa lahir dan batin, murni,
dan cantik luar dalam.
Nama Panggilan
Raiqa.

Baca: Nama Bayi Kembar Sepasang Fathan dan Misha

Senang sekali kami bisa menjadi bagian dari keluarga Bapak Idris dan Ibu Nurhayati. Semoga usulan nama yang telah kami buatkan bisa menjadi sumber kebaikan dan kebahagiaan serta keberkahan bagi kedua bayi kembar Rafiq dan Raiqa.

Apabila rekan-rekan juga ingin dibuatkan nama bayi kembar seperti ini, Insya Allah bisa kami buatkan juga. Prosedur pemesanan nama bayi kembarnya cukup mudah yaitu dengan mengisi formulir pemesanan nama bayi ini. Namun jika ingin berkonsultasi dahulu juga boleh. Caranya bisa menghubungi nomor WhatsApp kami di nomor 081-802-843-438 atau ID Line kami @armitaconsult

Terima kasih. Sekian cerita tentang dibalik pembuatan nama bayi kembar Rafiq dan Raiqa. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikutnya ya.

 



24 thoughts on “Nama Bayi Kembar Sepasang Rafiq dan Raiqa”

  1. Ahh dulu aku berharap lahiran bayi kembar laki dan perempuan, biar sekalian brojol ternyata keluarnya satuu hahaa, Alhamdulillah tetep lucu..
    Btw itu namanya Ganteng dan cantik semoga kepribadiannya sesuai dengan arti namanya yaa.
    Aiih suka gemezz kalo lihat bayi kemabr teeh

  2. Sunhanallah bagus ya namanya, dulu pengen punya anak kembar taunya satu aja saya kerepotan semoga Si kembar sehat selalu ya aamiin

  3. Suka banget liat anak kembar, aku juga pengen punya anak kembar. semoga Allah mengizinkan. hee. pasalnya gk ada keturunan kembar sih.
    oh iy, pemilihan nama anak kembar kadang gampang2 susah. tapi, nama rafiq n raiqah keren loh mbk.

  4. Assalammualaikum mba… nama saya irma dan suami saya hendri. Saya skrg sedang menantikan kelahiran bayi kembar saya.. tp jenis kelaminnya yg satu laki2 trus yg satunya stiap di usg tdk pernah jelas di ksh liat antara laki2 atau perempuan.. bleh gk mba sy ingin mba rangkai nama bayi sy trus pake nama org tua jg diantaranya. Terima kasih

    1. Walaikumsalam Wr. Wb.
      Selamat ya Ibu Irma atas kehamilan kembarnya. Tentu saja boleh Bu, bisa kami bantu ya untuk pembuatan nama bayinya.
      Untuk pemesanan nama bayi, mohon mengisi formulir ini ya: http://bit.ly/2zz8iVt
      Terima kasih

  5. Assalamu’alaikum Wr.Wb

    Wah lucu namanya, Baby nya apalagi. Lucuuu banget
    teh armita mau tanya nih, Kalo namanya Muhammad Abidzar Mumtaz Al Kautsar itu bagus ga? Ga pasaran kan yaa nama nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *