Nama Bayi Kembar Laki Laki Albi dan Abi

Nama Bayi Kembar Laki Laki Albi dan Abi. Sekitar bulan Oktober 2017 kemarin, kami dihubungi oleh Ibu Risna dan Bapak Angger. Beliau bercerita bahwa saat ini Ibu Risna tengah mengandung bayi kembar. Menurut perkiraan, kedua bayi kembar berjenis kelamin laki-laki. Usia kandungan Ibu Risna waktu itu sudah memasuki bulan ke tujuh. Yang berarti bahwa dalam dua bulan ke depan, beliau akan melahirkan.

Karena waktu melahirkan sudah dekat, Ibu Risna meminta bantuan kepada kami, Armita Consultant, untuk dibuatkan nama bayi kembar laki-laki. Ada beberapa kriteria nama bayi laki laki yang beliau ajukan. Kriteria ini beliau ajukan dalam formulir pemesanan nama bayi. Kriterianya yaitu nama bayi laki lakinya mengandung unsur Islami yang terdiri dari 2 – 3 kata. Arti nama bayi yang diharapkan adalah anak yang mampu menjadi keturunan yang pintar, sholeh, dan menjadi kebanggaan keluarga.

Dari informasi dan kriteria nama bayi kembar tersebut, kemudian kami menyusunkan ide nama bayi kembar untuk kedua putra Ibu Risna dan Bapak Angger. Alhamdulillah kedua nama bayi yang kami usulkan dipakai oleh Ibu Risna dan Bapak Angger untuk dijadikan nama bagi kedua bayi kembarnya.

Nama bayi kembar cowok yang kami usulkan adalah Raffaza Arkan Albiruni dan Rayyanza Arfa Al Ayubbi. Berikut arti nama bayi kembar laki laki beserta dengan makna dan nama panggilannya tersebut:

 

Bayi Kembar Laki Laki Albi dan Abi

1. RAFFAZA ARKAN ALBIRUNI

Arti per kata
Raffaza : Bahagia, sukses (Islami)
Arkan : Mulia, tiang agama (Islami)
Albiruni : Nama ulama besar juga seorang ilmuwan yang banyak menulis buku tentang ilmu perbintangan, matematika dan geografi

Makna
Anak laki-laki yang kelak memiliki hidup yang bahagia, sukses dunia akherat, mulia kehidupannya, sholeh, bisa menjadi tiang agama, cerdas, dan ahli dalam bidangnya.

Nama Panggilan
Albi.



2. RAYYANZA ARFAN AL AYUBBI

Arti per kata
Rayyanza : Cahaya ketampanan (Islami)
Arfan : Cerdas, bijak, mengetahui (Islami)
Al Ayubbi : Nama seorang pejuang Islam (Salahuddin Al Ayubbi)

Makna
Anak laki-laki yang tampan jiwa raganya, bermanfaat hidupnya, cerdas, bijaksana, berilmu pengetahuan luas, sholeh, baik, dan bisa meneladani semangat perjuangan dari Salahuddin Al Ayubbi.

Nama Panggilan

Abi

Baca: Nama Bayi Kembar Sepasang Rafiq dan Raiqa

Dari informasi yang diberikan oleh Ibu Risna, adik bayi kembar lahir sehat dan selamat pada tanggal 19 Desember 2017. Alhamdulillah. Kami senang sekali bahwa keduanya lahir tanpa kekurangan suatu apapun dan Ibu Risna juga tidak ada kendala berarti.

Bayi kembar Albi dan Abi merupakan bayi kembar spontan karena Ibu Risna dan Bapak Angger tidak mengikuti program bayi kembar sebelumnya. Selain itu, mereka juga tidak memiliki keturunan bayi kembar. Ini merupakan anugerah dari Allah SWT.

Terima kasih kami sampaikan kepada keluarga Ibu Risna dan Bapak Angger telah mempercayai kami, Armita Consultant, dalam membuatkan nama bayi kembarnya. Semoga nama bayi kembar cowok tersebut mendatangkan kebaikan dan keberkahan serta kesuksesan bagi kedua bayi di masa depan. Aamiin.

Apabila rekan-rekan saat ini tengah mencari referensi nama bayi dan ingin dibuatkan nama bayi spesial bagi putra / putrinya, Insya Allah kami bersedia membantu dalam pembuatan nama bayinya. Nama bayi yang kami buatkan bisa disesuaikan dengan kriteria yang diinginkan oleh Bapak/Ibu. Mengenai, cara pemesanan nama bayi bisa dilihat di halaman nama bayi ini ya.

Terima kasih dan sampai bertemu di tulisan berikutnya ya 🙂

Salam,

Armita Consultant.



9 thoughts on “Nama Bayi Kembar Laki Laki Albi dan Abi

  1. Nchie Hanie Reply

    Kalo ngelihat bayik-bayik apalagi laki2 suka pengen eeeaaah, apalagi kembar kaya Albi Abi, duuh *njiwel2 pipinya.
    Moga si kembar menjadi anak yang sholeh dan kepribadiannya sesuai dengan makna namanya yaa.

  2. putu ayu Reply

    Aiiih lucu banget si kembar teh…. Semoga namanya membawa berkah ya nak. Dan tumbuh kembang sesuai dengan makna yang terkandung di dalamnya. Aamiin

  3. Efi Fitriyyah Reply

    Wah Masya Allah. Bisa ternyata ya punya anak kembar meskipun secara riwayat medis ga punya. Harapan baru buat para calon mamak hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *