Ide NAMA BAYI PEREMPUAN ISLAMI MODERN

Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami Modern 2 Kata Beserta Artinya. Nama bayi 2 kata ini memang yang banyak dicari oleh orang tua zaman sekarang. Selain sederhana, nama bayi dua kata juga mudah dihafalkan, dituliskan, dan tidak rumit.

Apa saja sih nama bayi 2 kata yang banyak disukai oleh orang tua zaman sekarang? Kali ini Armita Consultant akan menuliskan beberapa contoh nama 2 kata yang mungkin bisa menginspirasi orang tua yang sedang mencari ide nama bayi untuk buah hatinya.



Berikut nama bayi dua kata menurut Armita Consultant.

  1. ZURINA ATHIFA

NAMA BAYI 2 KATA

Nama Bayi Zurina Athifa

Nama Zurina Lathifa ini merupakan nama bayi perempuan Islami yang berarti anak perempuan yang putih, suci, bersih, murni, terjaga dari dosa lahir dan batin, serta lemah lembut baik tutur kata maupun perangainya. Nama ini cocok digunakan untuk bayi yang lahir tahun 2021 karena termasuk nama yang modern dan unik.

Gimana menurut rekan Armita Consultant, sukakah dengan nama bayi Zurina Lathifa ini?

2. GAMEELA SHAKI

Jasa Konsultasi Nama

Nama Bayi Gameela Shaki

Selanjutnya ada nama bayi perempuan Gameela Shaki. Suka sekali dengan nama ini karena namanya tuh unik dan jarang yang pakai. Setuju gak nih rekan Armita Consultant?

Arti dari nama Gameela Shaki adalah anak perempuan yang rupawan, cantik baik jiwa maupun raganya, murah hatinya, dan juga dermawan.

Bagus ya nama Gameela Shaki. Boleh dituliskan di kolom komentar jika setuju atau pun tidak setuju loh.

3. LARISSA NAJLA

nama bayi perempuan 2 kata

Arti nama Larissa Najla

Larissa Najla, waktu menuliskan nama ini, terkesan nama yang feminim dan cantik. Artinya pun bagus. Arti dari nama Larissa Najla yaitu anak perempuan yang riang gembira, bercahaya hidupnya, bermanfaat, dia memiliki mata yang hitam dan indah.

Apakah ada rekan Armita Consultant yang tertarik dengan nama Larissa Najla ini? Bagus loh. Nama ini direkomendasikan untuk bayi perempuan yang lahir tahun 2021 mendatang.

4. FAKHIRA MENTARI

Armita Consultant Jasa pembuatan nama

Arti nama Fakhira Mentari

Cari nama bayi perempuan 2 kata yang memadukan nama Arab dan Indonesia? Nama Fakhira Mentari bisa dijadikan pilihan.

Nama Fakhira Mentari ini nama perempuan modern yang berarti anak perempuan yang membanggakan dan bisa bersinar seperti matahari. Nama panggilannya bisa Fakhira, Rara, Tari, Mentari atau pun Riri.

Boleh loh kalau nama Fakhira Mentari ini dimasukkan ke wish list nama bayi perempuan impian dari rekan Armita Consultant ya. Bisa juga ditambahkan nama keluarga di akhir nama Fakhira Mentari ini sebagai surname. Jadi nanti nama lengkapnya terdiri dari 3 kata.

5. KIRANA NAHDA

Armita Consultant Jasa Konsultan Nama Usaha

Arti Nama Kirana Nahda

Kalau dengar nama Kirana jadi ingat judul lagu tahun 90an yang hits banget ya. Lagu dari Dewa 19. Yap, dialah Kirana.

Di nama kali ini, kata Kirana disandingkan dengan nama Nahda menjadi Kirana Nahda. Campuran nama Indonesia dan Arab yang berarti anak perempuan yang bercahaya, bersinar dengan cantik dan mulia kehidupannya.

Bagus ya nama Kirana Nahda. Simple tapi berkesan.

Oke deh rekan Armita Consultant, itu saja ya inspirasi nama bayi perempuan 2 kata yang kami tuliskan. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di tulisan berikutnya.

Untuk pemesanan nama bayi unik bisa langsung mengisi formulir ini https://bit.ly/FormNamaBayi 

Nanti bisa dibuatkan nama sesuai dengan kriteria nama yang diinginkan.