Nama Kembar Laki Laki Perempuan Raja dan Ratu

Nama Kembar Cowok dan Cewek
Nama Kembar Laki Laki Perempuan Raja dan Ratu. Di blogpost sebelumnya, saya sudah menceritakan bahwa membuat nama untuk bayi kembar adalah pekerjaan menyenangkan yang saya tunggu-tunggu. Alhamdulillah, saya beberapa kali berkesempatan untuk membantu membuatkan nama beberapa bayi kembar. Contoh nama bayi kembar yang pernah saya susun dan akhirnya digunakan bisa dicek di sini ya.
Sekarang, saya akan berbagi cerita juga mengenai nama bayi kembar seperti di blogpost sebelumnya. Jika sebelumnya saya membahasa mengenai nama bayi kembar laki-laki (Zayyan dan Ziandru), kali ini saya akan menuliskan cerita nama bayi kembar laki-laki dan perempuan.


Bulan April 2016, Ibu Yashinta Yustisia Yasmin menghubungi saya. Beliau bercerita bahwa saat itu beliau tengah mengandung bayi kembar laki-laki dan perempuan. Sebenarnya beliau sudah menyiapkan nama untuk kedua putra-putri kembarnya itu yaitu Raja Abiyasa untuk sang bayi laki-laki dan Ratu Ayasha untuk sang bayi perempuan. Namun beliau masih kebingungan menentukan kata ketiga untuk nama kedua bayinya.
Ibu Yashinta meminta tolong kepada saya untuk dibuatkan kata ketiganya (Raja Abiyasa _____ dan Ratu Ayasha ______). Nama depan dan tengahnya masih tetap yaitu Raja Abiyasa dan Ratu Ayasha.
Oke, karena Ibu Yashinta sudah memiliki nama untuk di depan dan tengah, maka tugas saya adalah membantu membuatkan nama belakangnya. Beberapa pilihan nama kemudian saya usulkan kepada Ibu Yashinta dan keluarga.
Alhamdulillah dari beberapa nama yang diusulkan tersebut, akhirnya keluarga Ibu Yashinta memilih nama Keinarra dan Keinandra sebagai nama belakang kedua bayi kembar tersebut. Jadi, nama lengkap bayi kembar Ibu Yashinta adalah Raja Abiyasa Keinandra (bayi laki-laki) dan Ratu Ayasha Keinarra (bayi perempuan). Arti lengkap dari kedua nama bayi kembar tersebut adalah sebagai berikut:

Nama Bayi Laki Laki

RAJA ABIYASA KEINANDRA

Arti per kata

Raja : Pemimpin (Indonesia)
Abiyasa : Seseorang yang mendekati sifat-sifat terpuji (Jawa)
Keinandra : Tajam, tegas dan jantan (Jerman, Scotlandia)

Makna

Pemimpin yang terpuji, tinggi derajatnya, tajam pemikirannya, tegas, dan jantan.

Nama Panggilan

Raja.



Nama Bayi Perempuan

RATU AYASHA KEINARRA

Arti per kata

Ratu : Pemimpin wanita, bangsawan (Indonesia)
Ayasha : Gadis kecil (Arab)
Keinarra : Mempesona (Jepang)

Makna

Gadis kecil yang kelak akan menjadi bangsawan yang mempesona.

Nama Panggilan

Ratu.

Semoga kedua adik kembar yang terlahir pada tanggal 20 Mei 2016 di Jogjakarta ini kelak tumbuh menjadi insan yang terpuji, sholeh, sholehah, cerdas, kuat, dan berakhlak baik. Saling menyayangi antara keduanya sebagai dua orang saudara dan juga berbakti kepada orang tuanya. Aamiin.
Terima kasih sudah berkenan membaca tulisa ini. Semoga blogpost tentang Nama Kembar Laki Laki Perempuan Raja dan Ratu ini berguna ya. Jika sekiranya Bapak/Ibu juga berkenan untuk dibantu pembuatan nama bayinya, saya dengan senang hati dapat dihubungi melalui Kontak ini.
Salam,

7 thoughts on “Nama Kembar Laki Laki Perempuan Raja dan Ratu

  1. evrinasp Reply

    duhhh pengen punya bayi kembar, ini satu pasang lagi raja dan ratu, kaya keponakannya inces syahrini

  2. Pingback: Nama Bayi Kembar Sepasang Rafiq dan Raiqa - Armita Consultant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *