Nama Bayi Perempuan Azqila Lubna Ghaziya

Nama Bayi Perempuan Azqila Lubna Ghaziya. Pertengahan bulan Juni 2018 (sekitar 2 minggu sebelum Hari Perkiraan Lahir/HPL), Bapak Muhammad Khadafi menghubungi kami, Armita Consultant. Saat itu, beliau meminta kami untuk dibuatkan usulan nama bayi perempuan anak pertamanya. Karena Armita Consultant memang menyediakan layanan jasa pembuatan nama bayi, maka permintaan dari Bapak Khadafi ini bukanlah hal yang sulit untuk bisa kami penuhi.

Kriteria nama bayi perempuan yang diinginkan oleh keluarga Bapak Dafi dan Ibu Gita Ferdiani adalah nama bayi Islami. Kelak diharapkan anak perempuannya bisa menjadi anak yang pintar, pejuang, dan mandiri. Rangkaian nama bayi perempuannya terdiri dari 3 kata yang tersusun dari Bahasa Arab. Beliau juga menyukai susunan nama bayi dari nama Arab, Timur Tengah, nama tokoh pejuang, nama unik dan lucu serta ada unsur huruf Z nya. Beberapa contoh nama bayi perempuan yang menjadi nama favorit Bapak Dafi adalah nama Lubna, Niana, Jenaka, dan Aluna.

Baca: Nama Bayi Perempuan Azqiara Mahya Khairunnisa



Berdasarkan informasi yang diceritakan oleh Bapak Dafi dalam formulir pemesanan nama bayi  ini, kami kemudian menyusunkan beberapa usulan nama bayi perempuan. Dari beberapa usulan rangkaian nama anak terbaru tersebut, ada beberapa revisi yang diajukan oleh Bapak Dafi. Ada beberapa nama yang disukai dan ada pula nama yang harus direvisi/disesuaikan. Namun pada akhirnya, keluarga Bapak Dafi memilih nama final Azqila Lubna Ghaziya sebagai nama bayi perempuannya.

Berikut ini arti dan makna selengkapnya dari nama “Azqila Lubna Ghaziya” :

Nama Bayi dan Artinya
Baby Una

AZQILA LUBNA GHAZIYA

Arti per kata
Azqila : Suci, pandai (Islami)

Lubna : Sejenis pohon yang mengeluarkan air seperti madu, dan wewangian (Islami)

Ghaziya : Pejuang wanita (Islami)

Makna
Anak perempuan yang kelak bisa menjadi pejuang muslimah yang menebarkan kebaikan, manis, suci, terjaga dari dosa lahir dan batin, serta pandai.

Nama Panggilan

Una

Bayi Una lahir tanggal 29 Juni 2018 melalui proses yang Alhamdulillah kooperatif di Rumah Sakit Raflesia, Bengkulu. Saat lahir, baby Una tidak ditemani sang ayah karena ayahnya sedang dalam perjalanan menggunakan pesawat terbang menuju Bengkulu. Berat lahirnya 2,9 kg dengan panjang badan 49 cm.

Senang sekali kami, Armita Consultant, bisa menjadi bagian yang membahagiakan dari keluarga Bapak Dafi untuk menyusunkan rangkaian nama bayi perempuan. Semoga nama Azqila Lubna Ghaziya ini bisa menjadi nama yang baik, berkah, dan bermanfaat. Alhamdulillah nama yang kami susunkan sesuai dengan harapan keluarga Bapak Dafi.

Baca: Nama Bayi Perempuan Zianka Mazaya Elshanum

Ohya, jika saat ini rekan-rekan tengah mencari inspirasi ide nama bayi untuk buah hatinya, kami dengan sangat senang bisa membantu membuatkan nama loh. Bapak/Ibu bisa langsung mengisi formulir pemesanan nama bayi ini. Tuliskan kriteria nama bayi yang diinginkan dengan jelas ya karena Armita Consultant menyusunkan nama berdasarkan informasi kriteria nama yang tertera di formulir tersebut.

Baiklah, sekian cerita dibalik pembuatan nama bayi perempuan Azqila Lubna Ghaziya. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar ya. Sebisa mungkin kami balas secepatnya.

Sampai ketemu lagi di tulisan nama bayi berikutnya!



1 thought on “Nama Bayi Perempuan Azqila Lubna Ghaziya

  1. Pingback: Nama Bayi Perempuan Azqiara Mazaya Afsheera - Armita Consultant

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *